Senin, 01 November 2010

Nimbuzz Luncurkan Update Aplikasi Apple

Hasil dari statistik pengguna menunjukan hubungan pengguna iPhone dengan Nimbuzz: pertama, dalam waktu 9 bulan sejak peluncurannya, Nimbuzz sudah masuk ke dalam Top 10 ranking di semua iTunes AppStores di Eropa, Amerika Latin & Timur Tengah. Kedua, Nimbuzz untuk iPhone & iPod touch telah masuk secara besar-besaran ke pasar dan sangat populer. Contohnya, 1 dari 5 pengguna iPhone di Perancis menggunakan Nimbuzz. Ketiga, Nimbuzz telah mengalami pertumbuhan rata-rata sebesar 848% dalam hal download aplikasi untuk iPhone & iPod touch di Eropa sejak peluncuran update iPhone OS 3.0. Keempat, Nimbuzz adalah satu dari 5% aplikasi yang mendapatkan lebih dari 100.000 pengguna dalam waktu singkat, dengan lebih dari 41% merupakan pengguna aktif.


Peluncuran kali ini Nimbuzz memperkenalkan Apple Suite, yang mana menekankan komitmen Nimbuzz pada platform Apple. Sebagai langkah natural dalam evolusi pengembangan spesifik platform dan dukungan strategi Nimbuzz, peluncuran ini didesain untuk menggapai pertumbuhan potensial yang signifikan dari platform ini dimasa yang akan datang. Aplikasi Nimbuzz terbaru untuk Mac desktop memperkokoh tampilan Mac yang keren dan memungkinkan para pengguna menyatukan semua IM dan jejaring sosial yang sangat beragam, termasuk Facebook, AIM, MySpace, Google Talk (Orkut), Yahoo! Messenger, Windows Live Messenger (MSN), ICQ dan masih banyak lagi. Nimbuzz untuk Mac merupakan produk IM satu-satunya yang menyediakan aplikasi telpon VoIP yang berkualitas tinggi langsung dari desktop kita ke teman-teman IM anda di Nimbuzz, Windows Live Messenger, Yahoo Messenger, dan Google Talk.


Upgrade aplikasi iPhone & iPod touch memungkinkan pengguna iPhone tipe media-savvy untuk berbagi foto, musik dan video dengan teman-teman mereka. File langsung tersimpan online, sehingga mengirit penggunaan storage data dan membuat file tersebut mudah diakses dari perangkat lain. File tersebut juga dapat di simpan di handset, sesuai permintaan dengan gratis.
Nimbuzz juga memiliki Push Natification dari update, dengan pemberitahuan atas telpon dan chat yang masuk pada layar utama, secara efektif membuat pengguna tetap selalu tersambung walaupun aplikasi Nimbuzz-nya sedang offline.
Sebagian besar dari pengguna aplikasi di iPhone juga merupakan pengguna Mac dan mereka telah menanyakan aplikasi Nimbuzz untuk desktop dan laptop Mac. Sebagai hasilnya, telah bekerja dengan para pengguna untuk memastikan program untuk iPhone dan Mac dapat beroperasi bersamaan dengan lancar, sesuai secara design dan gaya UI dari produk-produk Apple.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar