Rabu, 30 Desember 2009

Kenangan 2009

Tahun 2009 merupakan tahun dimana aku pertama kali menginjak dunia perkuliahan. Sebelum memasuki dunia perkuliahan aku harus mampu melewati Ujian Nasional (UN) di SMA. Untungnya Ujian tersebut mampu aku lewati dan mendapatkan nilai yang cukup baik. Banyak sekali kenangan yang ada di SMA. Kenangan-kenangan tersebut sangat berkesan dan tidak akan pernah terlupakan. Di SMA aku merasakan senang, sedih,omeLan, canda, tawa, ejekan, tangisan bersama dengan teman-teman serta guru-guru…Pada masa SMA, aku orang yang sangat nakal. Dulu aku sering sekali bolos sekolah tanpa alasan yang tidak jelas, sering tidur saat pelajaran, dan aku sering sekali melawan perintah guru. Oleh karena itu, aku sering sekali di marahi oleh guru. Hehehe.. Tapi sekarang semuanya berlalu begitu saja dengan cepat. Aku pun kadang merasa ingin kembali ke masa itu, namun waktu lah yang memisahkan semuanya. Dan sekarang semua itu hanya akan mampu menjadi sebuah kisah klasik dalam hidupku saja.

Dan kini aku telah memasuki dunia perkuliahan di mana masa tersebut merupakan penentuan suatu kesuksesan/keberhasilan. Di masa inilah aku harus mampu melewati dan mendapatkan nilai yang bagus agar kelak aku dapat mendapatkan suatu pekerjaan yang baik dan menjadi seorang yang sukses..aminnn… Namun semua itu tidak lah mudah untuk dilakukan,Karena semuanya butuh usaha dan doa.
Dan sebentar lagi kita akan melewati masa-masa tahun 2009. Karena tahun 2009 akan segera berlalu. Semoga di tahun 2010 kita semua menjadi seseorang yang lebih baik dari tahun 2009. Semoga semua keburukan dan hal-hal yang negative di tahun 2009 tidak akan terulang di tahun depan. Dan mudah-mudahan kita semua menjadi orang yang sukses dan berguna bagi keluarga, masyarakat, dan Negara……Amiiiinnnn….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar