Selasa, 02 Maret 2010

About me

Setiap manusia pasti memiliki kepribadian dan karakteristik yang berbeda-bada anatara manusia yang satu dengan yang lainnya. Namun setiap individu pasti tidak bisa menilai kepribadian dan karakteristik mereka masing-masing. Karena kita tidak tahu bagaimana kepribadian dan karakteristik kita masing-masing. Oleh karena itu, saya membutuhkan orang lain untuk dapat menilai kepribadian dan karakteristik diri saya sendiri. Menurut kerabat dan teman-teman terdekat saya yang sudah mengenal saya sejak lama. Mereka komentar tentang karakter yang saya miliki bahwa saya orang yang iseng. Mungkin karena saya orang yang suka bercanda namun sering kali agak kelewatan yang terkadang membuat mereka merasa kesal kepada saya sehingga membuat saya menjadi orang yang iseng. Namun dibalik ke isengan saya tersebut, saya orang yang baik. Saya selalu membantu teman saya jika mereka butuh bantuan. Saya bukan orang yang sombong,mungkin karena saya orang yang tidak pernah memilih-milih teman dalam bergaul. Banyak diantara teman-teman saya berkomentar bahwa saya adalah orang yang humoris. Karena memang saya orang suka bercanda dalam bergaul dengan mereka. Dan juga banyak yang bilang bahwa saya orang yang memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Dari kepercayaan diri saya yang tinggi, saya selalu merasa percaya dan yakin terhadap apa yang saya lakukan.
Dari semua karakteristik dan kepribadian saya yang kurang baik, saya mohon kepada semua kerabat dan teman-teman saya agar memaklumi kepribadian saya. Mungkin dengan semua pendapat dan komentar dari teman-teman dan kerabat saya tentang karakteristik dan kepribadian saya, ini akan menjadi koreksi pada diri saya sendiri agar saya mampu lebih baik dalam sikap, sifat, dan perilaku saya selama ini yang kurang baik menjadi lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar